Walikota Cilegon Lantik Ratusan Pejabat, Upaya Maksimalkan Kinerja Pegawai

407

pelantikan pejabat cilegon

Masih adanya pejabat yang tersandung masalah akibat pelanggaran kepatuhan perundang-undangan di lingkungan Pemerintah kota Cilegon,tak pelak membuat Walikota cilegon, Tubagus iman ariyadi meminta kepada pejabat inspektorat yang baru dilantik untuk memperketat pengawasan.

Instruksi tersebut dilakukan untuk memastikan kinerja pejabat masing-masing SKPD guna mempertahankan status wajar tanpa pengecualian yang diterima Pemkot Cilegon dari BPK di tahun mendatang

Dalam rangka menekan angka pejabat di lingkungan pemerintah kota Cilegon yang tersandung masalah hukum, Walikota Cilegon meminta pihak Inspektorat memperketat pengawasan kepada pegawai maupun pejabat di lingkungan Pemerintah kota Cilegon.

hal tersebut disampaikan usai melantik 146 pejabat eselon2, 3 dan 4 dalam rangka mutasi dan promosi pegawai Pemerintah kota Cilegon, kamis (22/01).

Walikota  berharap, kedisiplinan terkait kepatuhan para pegawai dalam mematuhi tugas sesuai perundang-undangan diharapkan dapat berdampak pada peningkatan kinerja, sehingga dapat mempertahankan status wajar tanpa pengecualian.

Reportase: Fernando