Ratusan Pejabat Dilantik, Walikota Butuh Pejabat Peka dan Tanggap

209

pelantikanBidikbanten.com – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi melantik dan mengambil sumpah jabatan 156 pejabat di lingkungan pemerintah Kota Cilegon di Aula Setda.Kamis (22/01).

Dari 156 pejabat yang dilantik, 2 di antaranya merupakan pejabat eselon II, 20 pejabat eselon III, dan 134 pejabat eselon IV, sesuai yang tertuang dalam Keputusan Walikota Cilegon No : 821/Kep.52-BKD/2015 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Jabatan Struktural di Lingkungan Pemkot Cilegon.

Menurut Tb Iman Ariyadi, usai mengambil sumpah jabatan para bawahannya itu meminta jajaran pegawai negeri sipil (PNS) yang baru menjalani pelantikan untuk dapat berkomitmen penuh dalam memajukan kinerja pemerintahan ke arah yang lebih baik.

‘’Jajaran pegawai negeri sipil (PNS) yang baru menjalani pelantikan untuk dapat berkomitmen penuh dalam memajukan kinerja pemerintahan ke arah yang lebih baik’’Ujarnya.

Selain meminta agar Pegawai Negri Sipil (PNS) untuk memajukan kinerja pemerintah Iman menambahkan Agar sasaran pembangunan itu dapat tercapai, maka kita juga membutuhkan pejabat yang peka dan cepat dalam mengatasi keadaan disekitarnya.

‘’ Kita juga membutuhkan pejabat yang peka dan cepat dalam mengatasi keadaan disekitarnya’’Ujar Iman.

Reportase: Dini