HUT PGRI Ke 69, PGRI Kota Cilegon Gelar Jalan Santai

285
jalan santai Hut PGRI. 2 jpg
BidikBanten.Com – Dalam rangka HUT PGRI ke 69, PGRI kota Cilegon mengglar jalan santai, acara yang berlangsung di halaman Pemkot Cilegon diikuti oleh 3000 peserta yang berasal dari seluruh Sekolah yang ada di Kota Cilegon.
Dalam acara jalan santai ini di hadir Asda 2 Tatang Muhtadi ,Kadis Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gozali ,Ketua Pgri kota cilegon H.Taufik dan angota sekota Cilegon.
Sementara itu ketua Panitia HUT PGRI yang ke 69, Humaedi mengatakan, ,jalan sehat ini mudah mudahan akan di laksanakan setahun sekali.
“ Biar Guru guru sehat, kalau guru sehat mengajarpun enak” ujarnya.
Humaedi juga menambahkan selain jalan santai juga memberikan Doorprize bagi pesrta jalan santai beragam hadiah ,antara lain Sepeda, kulkas dan lain lain
Dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muhtar Gozali, terkait bertambahnya umur PGRI yang ke 69 para Guru guru yang tergabung di PGRI harus berperan aktif dalam memberi ilmu peserta didik.
“ Agar kedepanya lahir peserta didik yang bisa mengharumkan nama baik Kota Cilegon dan dapat bersaing dengan Daerah lain dan memotivasi kepada Guru guru agar giat lagi dalam mengajar “ katanya.

Sementara itu Asda 2 Tatang Muhtadi mengatakan, Seharusnya PGRI tidak memilah milah antara anggota PGRI Negeri dan Swasta.
“Organisasi ini harus bersosialisasi agar di kenal di masyarakat “. Pintanya.
Reportase: Adam Alkautsar