5 Calon Walikota Cilegon Setor Berkas Penjaringan di PDIP

377
huzaeniBidikBanten .Com- Penjaringan Balon (Bakal Calon) di DPC Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDIP).Hari ini di tutup tepat pukul 16.00 WIB, hanya 5 Bakal Calon yang menyerahkan formulir, dari 6 Balon yang mengambil formulir penjaringan (27/ 12 ).
Di antara Balon yang menyerahkan adalah Ali mujahidin dari Politisi Partai Persatuan Pembangunan, Erik Rebiin dari Partai Nasdem, Heldi Agustian yang di dampingi Ketua Partai PKB, Tb Iman Ariadi yang di wakili oleh Sekjen Partai Golkar Kota Cilegon Huzaini, dan dari Partai PDIP sendiri Reno Yanuar.

Sementara itu Heldi Agustian saat di wawancarai awak media usai menyerahkan formulir mengatakanmenyatakan kesiapannya dan yain bakal lolos dalam penjaringan ini.
“Kalau dulu saya maju dengan cara Independent. dan untuk tahun ini saya ikut dalam partai, saya yakin dukungan saya naik dari tahun yang lalu “ujarnya

Nana Sumarna Ketua DPC PDIP menbenarkan dari 6 bakal calon yang mengambil formulir 1o rang dan  yang tidak mengembalikan adalah Rahmatulloh dar partai Demokrat.
“Rahmatulloh Politisi Partai Demokrat yang tidak mengembalikan Formulir dan tidak ada memberitahuan ‘tegasnya.

Nana menambahkan 5 Balon ini akan di Ferifikasikasi oleh DPP PDIP dan berkasnya akan di setorkan Januari Minggu pertama.
“Kemunginan hasil dari DPP itu bulan Februari” Imbuh Nana.




Reportase :Adam Alkautsar