Marshanda Kangen Anak hanya Bisa Kirimi Surat

256

marshanda Marshanda kini boleh bernafas sedikit lega setelah satu-persatu masalah yang ia hadapi sepanjang tahun 2014 ini mereda. Yup, beberapa waktu lalu, mantan bintang sinetron BIDADARI itu memang terus dihujani dengan berbagai macam cobaan berat seputar keluarga dan kehidupannya tanpa henti-henti.

Meskipun sudah sedikit lepas dari beban, ibu satu anak itu masih harus bergelut dengan satu hal lain di dalam hatinya. Apalagi kalau bukan karena sang buah hati, Sienna, yang kini ada di tangan suaminya, Ben Kasyafani.

Ayah mengasuh anaknya memang sudah jadi hal biasa. Namun masalahnya, Caca sendiri masih diselimuti masalah dengan Ben sejak kasus perselingkuhan dan KDRT yang ia layangkan pada suaminya itu beberapa waktu lalu.

Ketika hubungan Caca dan Ben tengah di ujung tanduk, wanita berusia 24 tahun itu harus menahan rasa ingin bertemunya dengan Sienna. Tak bisa berbuat banyak mengenai hal ini, Caca cuma bisa menuliskan sebuah curhatan baru di akun Tumblr yang ia tujukan untuk putri cantiknya itu.

“Sienna, kamu tak tahu betapa aku merindukanmu. Aku selalu mencoba tuk menyembunyikan kesedihanku tapi aku tak pernah bisa berhenti meratapi keadaan ini. Siennaku sayang, ibu nggak akan pernah berhenti merindukanmu, Cinta. Maaf atas apa yang terjadi saat ini. Aku yakin kamu bahagia dan sehat sekarang. Bayi cinta Ibu, jangan pernah bersedih dan jangan pernah takut ataupun khawatir karena semuanya akan baik-baik saja. Everything is okay,” beberapa penggal tulisan panjang Caca mengenai Sienna di akun Tumblr-nya.

Hak asuh Sienna sendiri masih belum bisa diputuskan karena gugatan cerai yang Caca layangkan pada Ben di bulan April lalu hingga kini masih belum kelar. Kalau menurut kalian, Sienna lebih pantas berada di tangan Ben atau Caca?