Bupati Lebak Terima Penghargaan Wredatama

436

penghargaan wredatamaPengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) memberikan penghargaan wredatama nugraha madya kepada Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, Ir. Muhadi , mantan Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Asmuji HW sebagai Asisten tata paraja Provinsi Banten sekaligus Plt Sekretaris Daerah Banten dan Rifai Hali sebagai ketua PWRI Cabang Kota Serang. Selain itu turut diserahkan penghargaan wredatama nugraha pratama kepada lima orang.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno pada acara sosialisai pos pemberdayaan keluarga dan masyarakat posdaya PWRI Provinsi Banten Tahun 2014 di Pendopo Kabupaten Lebak, Kamis (30/10).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan berjasa atas kemajuan dan perkembangan organisasi PWRI di pusat dan di daerah.

Ketua PWRI Pusat, Prof Dr H Haryono Suryono mengatakan dirinya telah mendapat instruksi dari Plt Gubernur Banten untuk ikut membangun Provinsi Banten. Pembangunan dilakukan dengan cara gotong royong bukan monopoli gubernur ataupun bupati tetapi adalah pembangunan gotong royong seluruh rakyat termasuk para pengsiunan.

“Jadi pembangunan di Provinsi Banten hanya bisa berjalan dengan cara gotong royong dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk pensiunan,” ujar Haryono Suryono.

Sementara itu, Plt Gubernur Banten dalam sambutanya mengatakan pemerintahan tidak bisa bergerak sendiri, dia harus bergerak bersama-sama, karena itu visi Provinsi Banten adalah bersatu mewujudkan masyarakat Banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.

“Saya yakin dengan gotong royong dari seluruh elemen masyarakat pembangunan di Provinsi Banten akan cepat terwujud,” kata Rano.

(Hary)