Norman Kamaru Pilih Jualan Bubur daripada Jadi Artis

384

normanAnda masih ingat dengan Briptu Norman Kamaru, ya dia adalaha seorang Polisi berpangkat Briptu yang tenar dalam tarian video YouTube berjudul “Caiya-Caiya” , demi mengadu nasib sebagai penyanyi, Norman menerima konsekuensi dipecat dari kepolisian.

Norman Kamaru kini telah beralih profesi sebagai tukang bubur Manado di kawasan Jakarta. Norman yang terkenal dengan goyang “Caiya-Caiya”, mengaku enjoy berjualan bubur, daripada menjadi artis.

“Kalau kayak begini (berjualan bubur), lebih merakyat. Kalau jadi artis terikat manajemen, terikat aturan, harus jaga image, harus ini itu. Kalau ini, kita bebas jadi diri sendiri,” ungkap Norman Kamaru, Rabu (10/9/2014).

Meski begitu, Norman tidak menutup kemungkinan akan kembali berkiprah di dunia keartisan. Hanya saja, pria kelahiran Gorontalo, 27 November 1985 itu belum tahu kapan.

“Bukan enggak mau (jadi artis lagi), tapi belum siap,” tandasnya.

Dalam video YouTube Norman Kamaru “Caiya-Caiya” Yang Kini Jadi Tukang Bubur, terungkap profesi baru Norman sebagai tukang bubur.

Norman sempat mengecap dunia selebriti berkat goyang “Caiya-Caiya” yang dipopulerkannya, dan meninggalkan karier sebagai seorang Briptu. Demi mengadu nasib sebagai penyanyi, Norman menerima konsekuensi dipecat dari kepolisian.

Meski sempat merasakan sebagai penyanyi, dan tampil dalam beberapa FTV. Karier Norman berangsur meredup, hingga akhirnya berjualan bubur di warung makannya yang mini.

Comments are closed.