Jelang Pelantikan DPRD, Polres Cilegon Gelar Razia Gabungan

368

regentTempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kota Cilegon dirazia oleh tim gabungan dari aparat penegak hukum kota Cilegon. Wakapolres Cilegon AKBP Aripin mengatakan, razia tersebut dilakukan atas perintah Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando dalam rangka menyambut pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Cilegon.

“Razia ini atas perintah dari Kapolres Cilegon. Kebetulan mau ada pelantikan DPRD, maka kita melakukan razia gabungan untuk menertibkan THM,” Kata AKBP Aripin, saat di temui di kantor Polres Cilegon Selasa (02/09).

Selain penertiban THM jelang pelantikan DPRD kota Cilegon. AKBP Aripin menjelaskan, dari kapolres pun sering melakukan razia THM seminggu sekali. “ Razia ini akan terus berlanjut,” jelasnya.

Pantauan BidikBanten.Com, selain pengamanan minuman keras (miras), pihak aparat pun berhasil menjaring orang bernegara asing.

Sementara itu, razia THM yang dilakukan oleh tim gabungan. Sekertaris Satgas Nahdatul Ulama (NU), Ustadz Sehu menilai, razia itu masih belum tegas.

“Menurut saya, seharusnya harus lebih tegas lagi, karena merekakan aparatur negara yang harus bisa menegakan kebenaran dan harus menindak tegas segala kemaksiatan yang ada di kota Cilegon,” ujar Ustadz Sehu.

Ustadz Sehu menerangkan, sebagai aparatur negara harus bisa menutup THM. “Bukan hanya merazia saja, tapi harus menutup THM itu. Karena percuma saja di razia kalau tempat kemaksiatannya dibiarkan begitu saja,” tandasnya. (Acil)