Dapoer Indah Resto dan Lesehan Resmi Dibuka, Artis Yoda Idol Ramaikan Suasana

651

yoda idolSerang, BBO – Dapoer indah resto dan lesehan telah resmi di buka di jl. Raya Serang- Jakarta, Desa. Nambo Ilir, Kec. Cikande dengan menghadirkan bintang tamu Yoda Idol salah satu artis jebolan Indonesian Idol yang sengaja di datangkan oleh pihak pengelola sebagai bentuk rangsangan maupun pengenalan kepada masyarakat Banten.

Dalam penampilan nya Yoda Idol menyanyikan beberapa lagu dan dalam penampilan nya Yoda idol sangat menghibur masyarakat yang khusus nya berada di kawasan Serang Timur baik kalangan Remaja maupun Dewasa, saat di mintai tanggapan nya Yoda idol mengatakan diri nya sangat bangga bisa menghibur masyarakat serang timur, dirinya pun mengatakan bahwa kedatangan dirinya bukan hanya untuk menghibur saja tetapi ada bentuk kerja sama antara saya ( Yoda-red ) dan pegelolah dapoer indah.

Selain menampilkan Yoda idol beberapa band serang timur juga ikut memeriahkan acara pembukaan dapoer indah resto dan lesehan dan acara ini terselenggara atas dukungan dari pihak PT.SELULAR GLOBAL NET dealer resmi XL untuk area serang timur, dengan alamat Ruko Tol Ciujung-Jakarta, Desa, Sentul. Kec. Kragilan, yang di pimpin oleh Bapak Margo Dani Gumelar sebagai Branch Manager dan Ghofur Alfajar sebagai SPV Promo.
(Angga)