Cremov Picture Garap Film Tentang Kebudayaan Asli Cilegon

281

filmBertujuan mempertahankan dan membanggakan budaya daerah yang sudah mulai luntur akibat masuknya budaya asing dan kemajuan teknologi kian canggih, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cilegon bekerjasama dengan Creative Movie (Cremov) Pictures akan mempersembahkan film yang berkisah tentang kebudayaan Cilegon.

Hal itu dikatakan oleh Iman Imonk sebagai penulis skenario film. “Yang jelas, mengangkat tema Cilegon yang menceritakan tentang kebudayaan Cilegon,” katanya, saat ditemui usai Audisi di Plaza Mandiri, Matahari Lama, Kota Cilegon. Sabtu (16/08).

Dalam Audisi Bintang Film Banten 2014 dan Recruitment Crew Cremov Picture, Imonk menerangkan sedang mencari 6 orang pemain. “Audisi ini mencari 20 orang, 10 pria dan 10 wanita.

Nanti dari 20 orang itu  akan kita saring lagi menjadi 6 orang,” terangnya. Imonk menjelaskan, dari 6 orang tersebut hanya 2 orang yang akan menjadi peran utamanya.

“Hanya ada 2 orang sebagai peran utama, 2 penyanyi sound track, 2 MC acara,” jelasnya.

Namun, bagi yang tidak lolos Imonk berpesan masih ada harapan untuk tahun depan. “ Setiap tahun ada Audisi. Dan adapun yang tidak lolos, misalkan cocok dikarakter lain, kita masukan dalam karakter lain,” ujarnya. (Acil)