Olga Syahputra Pulang ke Jakarta Naik Pesawat Jet Pribadi

284

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra akhirnya tiba di Jakarta, Senin (16/6/2014) kemarin, setelah menjalani perawatan di Mount Elizabeth Medical Center Hospital, Singapura, selama sebulan lebih.

Hal itu terungkap dari salah satu orang terdekat Olga, Ratu Givana, pakar herbal yang pernah menanganinya di Jakarta pada 2013.

“Iya benar. Saya ikut jemput Olga di Bandara Halim Perdanakusuma. Sampainya pukul 03.00 WIB,” kata Ratu dihubungi wartawan, Selasa (17/6/2014) malam.

Lebih lanjut, Ratu mengatakan Olga berangkat dari Singapura dengan menumpang pesawat jet pribadi. Ikut dalam rombongan tersebut antara lain para kerabatnya sesama artis seperti Julia Perez, Raffi Ahmad, dan Melaney Ricardo.

“Tapi saya nggak tahu siapa yang sewa. Yang jelas jet itu bukan punya Olga setahu saya. Olga nggak punya jet,” ucapnya.

Dituturkan Ratu, kondisi kesehatan Olga agak membaik setelah menjalani perawatan di sana. “Insya Allah ada kesembuhan setelah pulang ke Jakarta. Dari gambar scan yang saya lihat kondisi Olga sudah bagus kok,” ujar Ratu.

Olga diketahui menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Hal itu terungkap dari keterangan dr. Rubiana Nurhayati, SpS, dokter yang menangani Olga sejak dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Dalam jumpa persnya, Selasa (29/4/2014), Rubiana mengatakan penyakit yang diderita Olga karena faktor kelelahan.

Suara.com