Keluarga Besar Putra Putri Polri Adakan Silaturahmi

370

Forum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Cilegon pada minggu (27/04/2014) mengadakan acara silaturahmi di taman Krakatau Jungle Park depan hotel Permata Cilegon, dalam acara yang dikhususkan bagi anggota putra putri Polri itu berlangsung semarak penuh kekeluargaan.

Ketua pelaksana acara, Syarif, saat dihubungi bidikbanten,com menjelaskan, adanya acara ini di maksudkan sebagai salah satu wadah bagi keluarga putra putri Polri dan diadakanya acara silaturahmi ini pula sebagai ajang pemersatu untuk mempererat persaudaraan sesama keluarga besar Polri.

Para Ibu-ibu KBPPP sedang ikut lomba makan krupuk, semangat ya bu..
Para Ibu-ibu KBPPP sedang ikut lomba makan krupuk, semangat ya bu..

“Acara ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi khususnya bagi kami keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Cilegon, dan harus kami akui bahwa acara ini terbilang yang pertama setelah eksistensi kami sempat mengalami ke vakuman organisasi” Terang Syarif.

Waah..ibu-ibu KBPPP ini jago juga ya jogetnya..
Waah..ibu-ibu KBPPP ini jago juga ya jogetnya..

Dtambahkannya, kendati sempat mengalami ke vakuman sekitar 10 tahun, namun secara keberadaannya KBPPP ini sudah ada sejak lama,dan kepengurusannya pun sampai tingkat Nasional karena  tersebar diseluruh wilayah, “sekitar tahun 2003 KBPPP berdiri namun dulu namanya RBC atau Remaja Bhayangkara Club, lalu sekitar Maret 2003 berubah nama menjadi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) hingga sekarang ini, dan Alhamdulillah, jumlah keanggotaan saat ini sudah mencapai 300 an” imbuhnya.

Kalo yang ini para juragan sedang adu kehebatan nih..
Kalo yang ini para juragan sedang adu kehebatan nih..

Dalam acara yang penuh dengan semangat kekeluargaan itu diramaikan pula dengan beragam acara seperti lomba makan krupuk untuk anak-anak dan dewasa lalu dilanjutkan dengan lomba joget bagi ibu-ibu dan bapak-bapak dan di akhiri dengan pembagian hadiah yang di undi melalui kupon.

Dan yang terakhir ini para simpatisan sedang ingin narsis..
Dan yang terakhir ini para simpatisan sedang ingin narsis..

Penasihat KBPPP Cilegon , Nur Akang, berharap ajang silaturahmi dan temu keluarga  ini dapat diadakan secara rutin dengan semangat kekeluargaan dan kekompakan bagi keluarga besar putra putri Polri sebagai bentuk rasa  persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi. “Saya berharap acara  ini dapat dijadikan sebagai semangat untuk menyatukan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi buat kita semua” pungkasnya. (Zaki)

 

Comments are closed.