Kesal, Demonstran Injak-Injak Dan Bakar Bendera Korea

524

IMG_1909

Cilegon, – Terkait penolakan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk peresmian PT krakatau Posco  . Demontran injak-injak dan bakar bendera Korea Selatan sebagai bentuk kekesalan.(20/12/2013). Demontran kesal dikarenakan usai orasi mereka tak diperbolehkanya untuk Sholat Jum’at di Masjid PT.KP.

Isbat Alibasa koordinator PPMC mengatakan, pihaknya kesal tidak diperbolehkan masuk untuk sholat Jumat di Masjid,” kami telah usai orasi dan meminta untuk sholat jumat di Masjid PT.KP, tapi gak boleh, dan kami melanjutkan orasi menginjak-injak berdera dan membakar bendera Korea,” katanya.

IMG_1946

Unjuk rasa masyarakat gabungan di depan pintu masuk PT Krakatau Posco, dilanjutkan pasalnya mereka tak dibolehkan Sholat Jumat

“Ini bentuk protes kita, terhadap korea yang merusak jati diri bangsa kita, merusak budaya Kota Cilegon, ditambah melarang kita Sholat Jumaat, “ kata Isbat dalam orasinya.

Dari Pantauan BidikBanten.Com, kondisi semakin memanas dikarenakan Pihak PT.KP menolak demontran untuk Sholat Jumat di Masjid PT.KP, Massa menginjak-injak berdera Korea, membakar dan berusaha mendobrak pintu gerbang PT.KP.

(Ervan Yuhenda/BBO)