BANJIR MELANDA SEBAGIAN DAERAH SERANG TIMUR

366

SERANG,BBO

    Hujan yang turun dengan intensitas tinggi selama 2 hari di provinsi Banten menyebabkan meluapnya kali ciujung sehungga terjadinya banjir di beberapa titik di daerah serang timur di antara nya di ruas tol tangerang-merak tepatnya di KM 57-58, desa undar-andir,kec.kragilan,desa sukamaju,kec.kibin, serta desa negara, kec.kibin.

Dari pantauan BIDIK BANTEN ONLINE warga yang menjadi korban bencana banjir di desa undar-andir,kec.kragilan dengan terpaksa mengungsi di bahu jalan tol yang hanya menempati tenda darurat yang telah di sediakan oleh para relawan, sementara korban banjir yang berada di desa sukamaju,kec.kibin serta di desa negara mengungsi ke tempat-tempat kerabat mereka yang tidak terkena bencana banjir.

Dengan terkena nya banjir ruas jalan tol tangerang-merak lumpuh total selama 2 hari sehingga kendaraan yang akan mengarah ke jakarta maupun ke arah merak di alihkan ke jalur jakarta-serang, sampai di turunkan nya berita ini banjir masih menggenangi desa undar-andir, kec.kragilan dan desa negara, kec.kibin sedangkan di desa sukamaju banjir sudah mulai surut. (Angga/ BBO)