AGEN P.O. LAJU PRIMA DI DUGA MENAIKKAN TARIF ILLEGAL

1214

SERANG,BBO
Mulut tersenyum batin menangis, mungkin itu perasaan yang kini di rasakan oleh seluruh penumpang P.O. LAJU PRIMA yang telah membeli tiket untuk jurusan MERAK-PONOROGO dan SEKITARNYA, pasalnya harga tiket yang telah mereka beli tidak sesuai seperti harga di hari biasa sehingga membuat seluruh penumpang bertanya –tanya antara sesama penumpang .
Ketika dimintai tanggapannya salah satu penumpang yang namanya enggan di publikasikan mengatakan bahwa dirinya merasa kaget setelah membeli tiket tujuan ponorogo yang tidak sesuai dengan harga di hari biasanya dan sipenumpang itu pun meminta kejelasaan kepada agen yang berada di serang mengenai perubahan harga tiket tersebut, namun jawaban yang di dapat oleh penumpang tersebut yaitu, “SILAHKAN NAIK BIS YANG LAIN JIKA ANDA KEBERATAN DENGAN HARGA TIKET SEKARANG” cetus agen yang berada di serang, masih menurut keluhan penumpang, jika ada perubahan harga tiket harusnya di umum kan terlebih dahulu jangan asal merubah tarif.
Di hubungi melalui telephon selulernya, H. JUELI selaku kepala perwakilan agen tiket P.O. LAJU PRIMA mengatakan bahwa perubahan tarif yang sekarang bukanlah kenaikan melainkan harga penyesuaian, masih menurut beliau bahwa harga tiket yang lalu itu harga tiket masa promo, dari pantauan BIDIK BANTEN ONLINE agen-agen yang melayani rute jawa tengah dan jawa timur masih ramai dari para penumpang yang akan berlibur di kampung halaman dan berkumpul bersama sanak keluarga.
(ANGGA/BBO)