Lingga Perdana Siapkan Rp 1,3 M Hadiah Lebaran Untuk Yatim Piatu

878

PT Lingga Perdana di Merak Cilegon-Provinsi Banten mempersiapkan Rp 1,3 miliar, hadiah bagi anak yatim piatu, janda jompo, keluarga kurang beruntung serta keluarga nelayan yang akan merayakan lebaran tahun ini. Jumlah uang sebanyak itu dibagi dalam bentuk paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai.

Direktur PT Lingga Perdana Amin Napitupulu mengatakan, seluruh hadiah dibuat dalam bentuk  paket. Paket-paket tersebut, dibagikan untuk masyarakat yang kurang beruntung di wilayah Kota Cilegon, agar mereka dapat menikmati Hari Raya ini dengan gembira.

“Demi keselamatan dean keamanan seluruh paket kami salurkan melalui pengurus lingkungan yakni RT, RW dan kelurahan dibawah koordinasi kecamatan setempat,” kata Amin.

Amin juga menyebutkan, bantuan yang diberikan tersebut mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. “Tidak mengurangi rasa hormat, saya menyadari bahwa apa yang saya berikan tentu tidak sebanding dengan apa yang orang lain berikan kepada mereka. Namun mudah-mudahan sangat bermanfaat,” tuturnya merendah.

Dijelaskannya, pemeberian bantuan serupa sudah dilakukan setiap menjelang lebaran selama beberapa tahun. “Biasanya, kalo kebetulan saya ada rizki bantuan juga diberikan menjelang bulan puasa,” kata Amin yang juga Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Cilegon ini.

Menurutnya anggota HNSI Kota Cilegon berjumla sekitar 300 orang. Keseluruhnya menetap disepanjang pantai dari mulai Kecamatan Pulo Merak hingga sebagian di Kecamatan Cigading. (***)

 RILISINDONESIA.COM

Comments are closed.